hosting

5 Hosting Web SSL Gratis Terbaik dan Teratas tahun 2021

Saat mengulas perusahaan situs hosting yang tawarkan SSL gratis, ini lebih dari sekedar memperoleh poin itu tanpa ongkos. Mayoritas host ini tawarkan proses penginstalan yang gampang yang mempermudah Anda bukan hanya memasang tapi juga memiara sertifikat SSL Anda.

1. GreenGeeks
Bila Anda cari service yang ramah lingkungan, GreenGeeks kemungkinan pas untuk Anda. Dengan lebih dari sepuluh tahun pengalaman, GreenGeeks jadi tuan-rumah untuk lebih dari 300,000 website sekarang ini. Jadi pimpinan global dalam hosting situs tingkat tinggi bebas karbon, GreenGeeks sediakan hosting bersama, hosting reseller, dan paket Virtual Privat Server (VPS) yang cepat pada harga dapat dijangkau.
Dalam soal kecepatan dan performa, GreenGeeks sudah dikenali tawarkan hasil yang mengagumkan keseluruhannya. Tetapi claim kepopuleran mereka berada pada pengakuan “300% Green Situs Hosting Disokong oleh Energi Terbarukan”. Perusahaan beli energi 3x semakin banyak dalam sertifikat Energi Terbarukan dibanding yang mereka konsumsi.
Bila Anda seorang pemula dan tidak memahami tehnologi, GreenGeeks menolong membuat hidup Anda lebih gampang dengan memberikan Anda segala hal dengan jumlah yang nyaris tak terbatas – registrasi domain gratis, ruangan situs, dan service migrasi website semua ada. Ada pula service migrasi situs WordPress gratis, suatu hal yang ditanggung mayoritas situs host.
SSL gratis di GreenGeeks
Awalnya, mereka cuman sediakan Sertifikat SSL Wildcard Alpha Premium. Baru pada 2019 Let’s Encrypt mulai bermain di host ini. Tambahan dari Silahkan Enkripsi memiliki arti kamu dapat peroleh sertifikasi SSL gratis untuk situs Anda yang dihosting di sini.
Tetapi, bila Anda sanggup membeli SSL Wildcard Alfa opsi, kerjakan karenanya tingkatkan keamanan data Anda di luar pilihan alternative Let’s Encrypt SSL.
Langkah Memasangkan Let’s Encrypt SSL di GreenGeeks
GreenGeeks semestinya tawarkan proses instalasi satu click untuk Let’s Encrypt Wildcard SSL. Anda tak perlu ribet dengan CSR, file CRT, atau kunci individu. Untuk pemakai yang telah ada, Anda harus memakai panel kontrol GreenGeeks AM yang baru untuk terhubung alat SSL ini.
Masuk ke dashboard Anda dan membuka Keamanan -> Tambah Sertifikat SSL -> Tentukan Service dan Domain. Disini komentar “semestinya satu click” mulainya berlaku – Anda harus mengontak support mereka dan membuat keinginan supaya mereka menuntaskan prosesnya. Walau demikian, penyempurnaan dilaksanakan secara automatis tiap 90 hari.

Baca Juga  Hosting Termurah dan Terbaik

2. A2 Hosting
Berdiri semenjak tahun 2001, A2 Hosting disokong oleh rekam jejak yang bagus dengan jalan keluar yang memadankan performa dan feature yang bagus. Pusat data mereka berada di Amsterdam, Singapura, dan Michigan yang memberikan mereka penebaran global yang bagus.
Kecepatan keseluruhnya A2 Hosting secara stabil memperlihatkan hasil yang mengagumkan. Bukan hanya kecepatan yang perlu, keunggulan dan waktu aktif penting juga karena keunggulan mereka. Mereka mempunyai waktu aktif server yang kuat, tersedianya lebih dari 99.99%. Disamping itu, agunan uang kembali mereka umumnya ditranslate jadi resiko minimum.
SSL gratis di A2 Hosting
A2 Hosting sediakan Let’s Encrypt SSL gratis secara standar. Ini lengkapi paket hosting mereka yang telah banyak disiapkan, yang pantas disanjung. Ingat-ingatlah jika Anda sudah beli paket situs hosting bersama atau mungkin reseller, Anda bisa mengharap jika Let’s Encrypt SSL telah diinstall awalnya ke account cPanel Anda secara automatis.
Tetapi, tidak seluruhnya pemakai cukup untung memperoleh feature ini secara automatis . Maka, bila Anda mengurus account Anda memakai panel kontrol Plesk A2 Hosting, Anda harus aktifkan Let’s Encrypt dengan manual lewat antar-muka pemakai.
Tetapi, untuk VPS dikelola dan account hosting khusus, Anda harus mengontak team support karena mereka akan memasang dan aktifkan Let’s Encrypt SSL atas nama Anda. Let’s Encrypt SSL diperbaharui tiap 90 hari.
Langkah Memasangkan Let’s Encrypt SSL di A2 Hosting
Anda harus buka sisi “Keamanan” di panel kontrol Anda dan mengeklik pilihan “SSL / TLS”. Ini untuk mengecek peranan Let’s Encrypt SSL automatis di account cPanel Anda. Di sini, Anda bisa dengan bebas menyaksikan, mengupload, hapus, atau membuat sertifikat SSL Anda, terhitung Let’s Encrypt standar.
Lihat jika Anda memakai account Plesk, Anda wajib melakukan penginstalan manual. Untuk melakukan, membuka ‘Situs Situs dan Domain’ di bilah segi kiri> click icon ‘Mari Enkripsi’, lalu masukan detil domain Anda. Teruskan untuk memasang sertifikat.

3. Bluehost
Bluehost dibangun di tahun 2003 dan semenjak 2018, VPS baru dan paket hosting khusus dipertambah dan harga registrasi dikurangkan. Mereka membesarkan hati barisan jalan keluar hosting bersama, VPS, berdedikasi, dan cloud.
Dengan performa server yang baik sekali (waktu aktif hosting di atas 99.95%) dan kecepatan server yang luar biasa, tidaklah aneh bila Bluehost ialah opsi yang terkenal antara beberapa orang. Disamping itu, Bluehost ramah pemula. Panel kontrolnya yang gampang dipakai diperlengkapi dengan document kontribusi berdikari yang mendalam dan panduan video, membuat pengalaman onboarding jadi mulus.
SSL gratis di Bluehost
Bluehost memberi sertifikat SSL gratis untuk semuanya nama domain yang diputuskan dan diparkirkan di account Anda. Feature SSL akan secara automatis memutuskan dan memasang ke domain Anda, dalam beberapa kasus. Tetapi, pada kondisi tertentu, Anda kemungkinan perlu aktifkan sertifikat lewat cara manual.
Langkah Memasangkan Let’s Encrypt SSL di Bluehost
Untuk Account berbasiskan Bluerock, masuk ke panel kontrol Bluehost Anda. Click tab “Situs Saya” dari navigasi menu segi kiri. Dapatkan website tempat Anda ingin aktifkan SSL gratis-> Click “Urus Situs” -> Membuka tab “Keamanan” -> Di bawah “Sertifikat Keamanan”, aktifkan SSL Gratis.
Untuk account Legacy, masuk ke panel kontrol Bluehost Anda. Click tab alat WordPress dari navigasi menu atas -> Click tab “Keamanan” dari navigasi menu segi kiri -> Dapatkan pilihan “Sertifikat Aman” -> Alihkan Sertifikat yang dikeluarkan oleh pilihan Let’s Encrypt ON.

Baca Juga  Hosting Murah Indonesia

4. TMDHosting
TMDHosting ialah penyuplai hosting situs berbasiskan di AS yang dibangun di tahun 2007. Mereka awalannya fokus pada hosting sumber terbuka, tapi semenjak itu mereka sudah berkembang untuk mengikutkan beragam basis, tehnologi, dan feature tambahan di share mereka, cloud, WordPress, dan Jalan keluar hosting VPS.
Mereka mempunyai pusat data, berada di Phoenix dan Chicago (AS), London (Inggris), Amsterdam (Belanda), Tokyo (Jepang), Sydney (Australia), dan Singapura. Walau TMDHosting tawarkan feature yang relatif luas, feature itu nampaknya terbatas di sejumlah tempat yang umumnya diharap penuhi standard tertentu.
Anda harus menyaksikan ini dan menimbang fokus Anda sesuai itu. Ingat-ingatlah jika terkecuali Anda cuman menyaksikan performa, pemikiran yang jeli perlu dilaksanakan di sini.
Paket usaha TMDHosting diperlengkapi dengan GlobalSign 256-bit SSL Certificate yang amankan satu nama domain, dan paket Profesional memberikan Anda satu GlobalSign 256bit Wildcard SSL Certificate yang sediakan enkripsi ke domain khusus dan semua subdomainnya.
Langkah Memasangkan Let’s Encrypt SSL di TMDHosting
Let’s Encrypt SSL diintegrasikan ke cPanel TMD. Anda dapat memperoleh sertifikat SSL gratis yang diedarkan untuk domain Anda dengan alat ringkas ini. Login ke cPanel Anda. Membuka “Let’s Encrypt SSL” -> Click “Issue a new certificate” -> Tentukan domain yang ingin Anda aktifkan SSL> Click “Issue”. Kunci dan sertifikat akan dikeluarkan.
Sesudah paket Anda diaktifkan dengan SSL, Anda harus minta penginstalan SSL dengan mengontak team Support Tehnis. Mereka akan melakukan untuk Anda. Walau sertifikat lewat waktu sesudah 90 hari, cPanel secara automatis mengupdate sertifikat untuk Anda.

Baca Juga  Cara Mengoptimalkan Diskspace Hosting Bekas

5. Interserver
Interserver ialah perusahaan berbasiskan di New Jersey yang telah ada semenjak 1999. Menjalankan dua pusat data di New Jersey, mereka berkembang ke lokasi tambahan. Mereka berspesialisasi dalam jalan keluar hosting bersama, VPS, dan berdedikasi dan colocation. Disamping itu, mereka bisa dibuktikan secara luas sebagai penyuplai yang ramah bujet.
Paket harga masih tetap Interserver (untuk hosting VPS) tawarkan biaya potongan harga untuk pemakai yang bayar tiap tahun, yang sangatlah baik, ingat banyak host situs meningkatkan harga mereka saat penyempurnaan. Interserver menjadi opsi pas untuk beragam jenis pemakai, dari pemula sampai pemakai eksper.
Tetapi, bila Anda ialah pemakai eksper yang memerlukan beberapa alat peningkatan pada paket bersama Anda, ini tidak ada. Hal sama berlaku untuk pemakai yang cari opsi lokasi server hosting yang bagus; Anda sedikit akan sedih. Akan tetapi, mereka masih tetap sukses berkilau dengan serangkaian produk yang baik dengan performa yang pantas.
SSL gratis di Interserver
CPanel Interserver mempunyai feature yang disebutkan AutoSSL yang ada untuk semuanya konsumen setia InterServer. Ini ialah alat ringkas yang hilangkan semua kewalahan saat tiba ke website Anda yang aktifkan SSL semacam itu semua untuk Anda. Disamping itu, AutoSSL secara automatis mengupdate sertifikat tanpa hubungan pemakai.
Langkah Memasangkan Let’s Encrypt SSL di Interserver
AutoSSL ada di semua account berbasiskan cPanel dari InterServer. Anda harus aktifkan feature ini di bawah judul SSL / TLS -> Click “Urus AutoSSL”> Contreng “Aktifkan”.
Buat mereka yang berbasiskan pada account Plesk, tentukan nama domain -> Dapatkan sisi “Keamanan” -> Click “Silahkan Enkripsi”> Masukan alamat e-mail Anda -> Contreng “Keluarkan sertifikat SSL / TLS wildcard” -> Click ‘Pasang’. Sesudah usai, Anda akan menyaksikan pesan yang mengatakan “Let’s Encrypt SSL sudah diaktifkan untuk “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *