kartu ucapan

10 Aplikasi Terbaik Membuat Kartu Ucapan Natal

Rayakan hari Natal tidak lengkap rasanya jika tidak mengirim kartu ucapan ke beberapa orang tersayang. Dahulu, kita umumnya harus menulis sebuah kartu ucapan Natal, tetapi saat ini semua dapat dilakukan dengan aplikasi di handphone atau computer.

Dengan manfaatkan aplikasi untuk membikin ucapan selamat hari Natal, Anda dapat secara cepat pilih design template yang ada. Anda tinggal menambah isi pada kartu ucapan tersebut.

Baca Juga  Cara Aman dan Profit Trading Forex bagi Pemula

10 aplikasi untuk membuat kartu ucapan selamat hari Natal 2021

1. Photoshop

photoshop

Dengan manfaatkan tools yang ada di Photoshop, Anda dapat membuat kartu ucapan Natal sesuai kemauan Anda. Meski ada untuk handphone, tetapi aplikasi ini semakin nyaman saat dipakai
Jika memakai aplikasi ini, kemungkinan Anda perlu habiskan waktu untuk pelajari langkah memakai Photoshop supaya dapat semakin memahami dengan tools-tools yang ada.

Baca Juga  5 Tips Dasar yang Harus Diketahui Pemula dalam Berinvestasi

2. Canva

Canva

Aplikasi edit sejuta umat ini mempunyai ukuran sebesar 22 MB. Pemakai dapat membuat kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru, wallpaper liburan, atau ucapan Tahun baru dengan photo atau video.
Canva sediakan 60 ribu template gratis yang dibikin oleh pendesain professional dan bisa di-edit untuk ekspresikan kreasi pemakai.
Pemakai dapat menambah atau mengubah text lebih dari 500 tipe huruf ke video atau foto.

3. Just Wink

Just Wink

Just Wink sediakan bermacam template ucapan tahun baru. Bentuknya bagus sekali dan salah satunya bisa dipakai dengan gratis. Disini kamu juga bisa masukkan photo. Disamping itu bisa membubuhkan pesan dan tanda tangan. Sesudah selesai dibuat, kamu bisa mengirim kartu ucapan tahun baru melalui e-mail, pesan singkat, Facebook atau Twitter.

Baca Juga  Tips menyalakan dan matikan touchpad laptop di windows 10

4. Fotor

Fotor

Serupa dengan Canva, Anda dapat membuat design kartu ucapan Natal dan Selamat Tahun Baru 2021 dengan program online gratis Fotor. Fotor sediakan beragam opsi lay-out dan template yang dapat pengguna gunakan membuat ucapan Selamat Tahun Baru 2021. Tema yang disiapkan Fotor juga cukup bermacam dan menarik.
Pemakai dapat membuat desain sesuai keinginan. Sama dengan Canva, untuk berkreatifitas, pemakai dapat login di Fotor dengan Google atau Facebook.

5. Picsart

PICSART

Pada PicsArt, pemakai tidak disiapkan lay-out atau template . Tapi, PicsArt memiliki banyak koleksi photo diantaranya pohon cemara, salju, rusa, dan sebagainya yang dapat dipakai dengan gratis. Uniknya, PicsArt dapat dipakai untuk melakukan modifikasi foto diri dengan tema dan latar belakang sebagai opsi. Selain dijangkau di website situsnya, pemakai bisa juga mengunduh PicsArt di Playstore pada Android.

Baca Juga  Cara Mencari Filter di TikTok yang Bagus

6. TouchNote

TouchNote

Aplikasi yang mempunyai ukuran sebesar 68 MB ini memungkinkan pemakai membuat kartu ucapan serta kartu pos yang dipersonalisasi dengan photo langsung dari handphone atau contoh yang disiapkan TouchNote.
TouchNote tawarkan fitur filter photo, stiker bergaya vintage, dan perangko. Menariknya, pemakai bisa mengirimi kartu perkataan yang dibikinnya secara fisik ke yang menerima secara gratis pengiriman yang disiapkan TouchNote. Alikasi ini bisa didownload dengan gratis lewat Google PlayStore dan AppStore.

7. Postagram

Postagram

Aplikasi seterusnya yang bisa dipakai untuk membuat kartu ucapan Tahun Baru 2022 ialah Postagram. Aplikasi ini memungkinkan pemakai untuk mengganti photo Facebook, Instagram, atau kamera roll photos jadi kartu pos berkualitas tinggi.
Tiap kartu dilengkapi dengan fitur buat photo yang bisa ditentukan, gambar profile, dan pesan 140 watak opsional. Pemakai Postagram sudah memakai aplikasi ini untuk membuat kartu pos, ucapan terima kasih, selamat ulang tahun, dan banyak.

Baca Juga  7 Aplikasi Lockscreen Terbaik, Canggih dan Sampai bisa Foto Orang tak Dikenal

8. Greeting Cards All Occasions

Greeting Cards All Occasions

Sesuai namanya, aplikasi ini dapat dipakai untuk membuat kartu ucapan untuk segala keperluan, termasuk hari Natal 2021. Greeting Cards All Occasions bisa Anda unduh dengan gratis di Google Play Store.
Aplikasi ini sediakan bermacam template, seperti pada tahun baru, natal dan lain-lain. Ada pula cuplikan-kutipan dari tokoh populer yang dapat Anda tambah untuk membuat design Anda makin menarik.

9. New Year Greeting Cards 2022

New Year Greeting Cards 2022

Aplikasi memiliki ukuran 9,2 MB ini dikembangkan oleh Appisma. Sama dengan aplikasi sebelumnya, pemakai bisa membuat kartu ucapan Tahun Baru yang dipersonalisasi.
Aplikasi ini tawarkan semua tipe kartu ucapan Tahun Baru 2022 dengan bermacam design.
Tidak cuman kartu, pemakai dapat membuat wallpaper Tahun Baru dan gambar dengan kutipan kalimat bertema Tahun Baru. Aplikasi ini bisa didownload dengan gratis di Google Play Store.

Baca Juga  Cara mudah dan cepat batalkan email yang kirim di gmail

10. Greeting Cards Maker

Greeting Cards Maker

Aplikasi yang ditawarkan oleh Mikro Bots ini mempunyai ukuran sebesar 14 MB. Pemakai bisa membuat kartu ucapan Tahun Baru yang dipersonalisasikan dan mengirimnya lewat jaringan sosial media atau pesan singkat.
Pemakai dapat sesuaikan design kartu dengan menambah photo dari galeri handphone dan grafis.
Selain itu kartu ucapan Tahun Baru, aplikasi ini tawarkan design kartu untuk ucapan Natal, Valentine, Ulang Tahun, Perayaan, kelahiran, Pernikahan, sampai Persahabatan. Aplikasi ini bisa didownload dengan gratis di Google Play Store.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *