cheat game

Pengen Menang? Aplikasi Cheat Game Online Terbaik

Bila kalian salah satunya fans games android, tentu saja tidak asing donk dengan Aplikasi Cheat Games Android yang dapat kalian pakai untuk memudahkan bermain kalian.

Bermain games memang jadi salah alternative tepat untuk hilangkan rasa jenuh. Tetapi apa yang terjadi bila games yang kalian permainkan sering kalah. Walau kalian telah usaha semaksimal mungkin dan lakukan beberapa hal yang dibutuhkan, namun tetap saja kalian kalah.

Sebagai alternative untuk hilangkan rasa jenuh, tentu saja kalian akan memutar otak bagaimana triknya supaya games yang kalian permainkan lebih gampang. Nach di saat itu kalian akan berpikiran untuk memakai cheat karena kecewa dengan games itu.

Sebetulnya pemakaian cheat saat bermain games tentu saja akan menghancurkan atmosfer dari games tersebut. Tetapi tidak ada kelirunya donk untuk coba sesekali untuk hilangkan rasa ingin tahu pada games yang sulit untuk dikalahkan.

Nah kesempatan ini, Dafunda Games telah meringkas beberapa Aplikasi Cheat Games Android yang dapat membatu kalian hilangkan rasa ingin tahu pada games yang sulit untuk dikalahkan.

1. CreeHack

CreeHack adalah aplikasi hack game android yang Anda butuhkan jika ingin menikmati bermain banyak game di perangkat Android secara gratis. Biasanya, banyak video game mengharuskan Anda melakukan pembelian jika Anda ingin menikmati semua fitur permainan.

Dengan aplikasi cheater ini, Anda dapat melewati semua batasan dan kemudian menikmati permainan favorit Anda tanpa harus melakukan pembelian. Selain itu, Anda bisa mengakali beberapa item permainan seperti lives, level, dan koin secara gratis.

Baca Juga  9 Cara Mengunci Layar Laptop yang Belum Banyak Orang Tahu

Fitur dari aplikasi peretas game online ini yaitu:

  • Dapat melewati semua persyaratan untuk pembelian aplikasi.
  • Memungkinkan pembelian In-App tanpa batas.
  • Tidak membutuhkan rooting.
  • Kompatibel untuk hampir semua aplikasi.

2. Leo PlayCard

Leo PlayCard adalah aplikasi cheater game online di Android lain yang memungkinkan Anda memainkan banyak game secara gratis. Aplikasi hack game tanpa root yang mirip dengan CreeHack ini dilengkapi dengan inbuilt card yang dapat Anda gunakan secara gratis di Google play.

Leo PlayCard juga lebih baik daripada kebanyakan apk hacker game online lain karena tidak membutuhkan rooting.

Kelebihan aplikasi cheat game online Android ini adalah sebagai berikut:

  • Dapat melewati semua persyaratan untuk pembelian aplikasi.
  • Memungkinkan pembelian In-App tanpa batas.
  • Tidak membutuhkan rooting.
  • Kompatibel untuk hampir semua aplikasi.

3. HackerBot APK

Kemudian, ada aplikasi HackerBot APK. Pada dasarnya HackerBot APK bukanlah tools bagi para cheater untuk hack game Android yang mereka mainkan.

HackerBot APK justru adalah tempat untuk mencari mod game dari situs terpercaya. Berbagai aplikasi atau game yang telah dimodifikasi tersedia di sini dan dapat bekerja dengan baik pada perangkat tanpa root.

Baca Juga  Perhatikan! 3 Cara Membuat Barcode Lokasi Dengan Google Maps

Fitur-fitur HackerBot APK:

  • Fitur pencari untuk mencari aplikasi atau game mod.
  • Dapat diunduh secara gratis.
  • Hanya merekomendasikan situs terpercaya saja dan bebas iklan.

4. Game Guardian

Aplikasi hack game Android selanjutnya adalah Game Guardian. Para cheater Android biasanya menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari game yang dimainkan dengan cara yang singkat dan mudah.

APK hack game ini memungkinkan gamer untuk mengedit jumlah koin pada game menjadi unlimited atau membuka item yang terkunci dengan mudah dan gratis.

Sayangnya, bagi pengguna awam, Game Guardian cukup sulit digunakan. Seperti Cheat Engine di PC, aplikasi pembobol game online ini mengharuskan pengguna untuk paham bahasa pemrograman dan akses root terlebih dahulu.

Kelebihan Game Guardian:

  • Dapat bekerja dengan baik untuk game online atau offline.
  • UI dapat dipahami, meski wajib mengerti bahasa pemrograman terlebih dahulu.

5. Lulubox

Lulubox cukup terkenal di kalangan para gamer yang suka menggunakan aplikasi buat hack game Android. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan berbagai item menarik ataupun skin senjata secara gratis.

Namun sebelum menggunakannya, gamer wajib memakai aplikasi VPN terlebih dahulu. Sebab, Lulubox tidak dapat berjalan di region Indonesia. Sebagai ganjarannya, ada banyak game online yang bisa “dioprek” menggunakan aplikasi cheat terbaik satu ini.

Key Features:

  • Dapat memodifikasi game untuk mendapatkan item secara gratis.
  • Dapat digunakan pada game offline ataupun online populer.
Baca Juga  7 Cara Mudah Sadap Instagram, Tanpa Menyentuh HP Target!

6. Lucky Patcher

Siapa di sini yang tidak mengenal nama aplikasi hack game online Lucky Patcher. Aplikasi untuk cheat semua game ini merupakan tools cheat game terbaik dan populer di Android.

Banyak gamer menyukai Lucky Patcher, terlebih aplikasi nge-cheat ini juga dapat digunakan pada perangkat tanpa akses root. Dengan aplikasi tersebut, Anda dapat mengubah aplikasi berbayar menjadi versi gratis dan lengkap.

Sayang, Lucky Patcher memiliki beberapa kekurangan. Misalnya, ketika game atau aplikasi yang di-patch telah diperbarui, maka mod yang ditanamkan Lucky Patcher tidak berlaku lagi.

Lalu, tidak semua game atau aplikasi juga dapat “dioprek” menggunakan aplikasi hacker Android yang populer ini.

Kelebihan Lucky Patcher:

  • Modding aplikasi mudah dan cepat.
  • Ada fitur yang mampu menghilangkan iklan pada aplikasi.
  • Membuat aplikasi berbayar menjadi versi gratis.

7. MacroDroid

Aplikasi hack game berikutnya adalah MacroDroid. Kalau Anda main game online, aplikasi MacroDroid bisa menjadi tools cheat terbaik.

Aplikasi untuk cheat game Android online ini memungkinkan para gamer untuk membuat bot yang bekerja otomatis menjalankan karakter mereka pada game. Jadi, mereka hanya tinggal AFK saja dan game akan bermain secara otomatis.

Fitur-fitur MacroDroid:

  • Melakukan perintah otomatis berupa bot.
  • Cukup aman dari banned akun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *